Paid To Popup latest house designs: Introducing my new blog address..www. casalunanta.blogspot.com

Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Introducing my new blog address..www. casalunanta.blogspot.com

dear All...

Ceritanya designernya udah pindahan rumah nih...:) officially saya pindah ke blog saya yang baru yang berjudul Casa Lunanta - interior design. Di Casa Lunanta ada beberapa hal baru loh...dari interior desain yang baru , postingan tentang tips dalam interior ruangan,dan tentu saja sekaligus memperkenalkan partner baru saya yang cantik....
klo penasaran pengen ngintip..bisa dilihat snapshots nya di bawah ini :






Oya...Anda bisa tetap menghubungi saya via :

Hp : 0816-166-00-66 (sms)


Email : casalunanta@gmail.com


atau bisa mengisi langsung form contact casa lunanta pada blog baru saya .



happy designing!!!
regards


Pury

No comments:

Post a Comment